Cara Memeriksa Tulangan Ayam Aduan Yang Berkualitas

Cara Memeriksa Tulangan Ayam Aduan Yang Berkualitas - Kehebatan ayam petarung baik itu jenis bangkok, birma, pakhoy, saigon, magon, maupun birkok dan jenis lainnya pastilah tidak lepas dari yang namanya tulangan, disangkal ataupun tidak, tulangan ayam aduan sangat berpengaruh pada kualitas tadah pukulnya.
Cara Memeriksa Tulangan Ayam Aduan Yang Berkualitas
Seorang botoh / petarung ayam jago dalam memilih ayam untuk diadu biasanya mengedepankan tulangan. Walapun masih banyak aspek lainnya semisal postur, bentuk jari, bentuk sisik, dan masih banyak lagi. Untuk yang belum terlalu mengetahui rahasia memeriksa tulangan ayam aduan berikut ini hal-hal yang perlu anda perhatikan :

1. Tulang Sambungan kepala dan leher lebih baik tidak menonjol.
2. Ruas tulang leher makin rapat semakin baik.
3. Celah sambungan leher dan bahu makin rapat semakin baik.
4. Tulang sayap dalam makin tebal semakin baik.
5. Tulang pinggul makin bulat (tidak bidang) semakin baik.
6. Tulang Wajah tidak kasar semakin baik.
7. Tulang dada makin lebar semakin baik (bukan meruncing).
8. Jarak tulang dada belakang dengan supit makin dekat semakin baik.
9. Tulang Supit makin rapat semakin baik (boleh longgar asal tebal dan kaku).

Bagi pecinta sejati dan Petarung kalangan selalu mempertimbangkan aspek pendukung dan menjadi tolak ukur dalam menyeleksi kualitas Ayam Tarungnya. Salah satu hal penting yang harus dan paling diperhatikan adalah karakter dan kerapatan tulang yang dimiliki oleh seekor Ayam Bangkok.

Dengan dibongkarnya ilmu tentang "Cara Memeriksa Tulangan Ayam Aduan Yang Berkualitas" tersebut semoga pengetahuan anda tentang ayam aduan semakin bertambah ya, untuk yang butuh amunisi untuk tarung, ternak, maupun anakan silahkan ke website jual ayam bangkok berkualitas <== banyak stok disana...